Sunday, September 8, 2013

Event : Jak -Japan Matsuri 2013

Hello..Helloo...
Apakah ada yang tahu kalau tanggal 8 september 2013 ada event Jakarta Japan Matsuri yang diadakan di Monas? Beberapa hari yang lalu aku sudah memasukkan running news yang berada di sebelah kanan atas pada blog, untuk memudahkan para readers mengetahui event-event yang akan berlangsung. Running news ini seputar event-event Jepang ada di Jakarta. 


 Nah event kali ini diadakan di Monas dan merupakan closing ceremony yang diadakan dari tanggal 1-8 September 2013. Setelah aku mamasuki kawasan monas, aku sudah disuguhi dengan iring-iringan omikoshi. Waw.. Menariik!!





Dengan membayar Rp 25.000 kalian sudah bisa menikmati acara ini, para readers tidak akan merasa rugi karena disuguhi dengan acara-acara menarik dengan kedatangan JKT48, dan Agnes monica sebagai pengisi acaranya. Seperti biasa banyak booth yang berjejer disekitar monas dengan berbagai macam jenis jualan yang berbau jepang. Walaupun aku datang siang hari, sudah banyak pengunjung yang datang dan banyak keluarga yang menghabiskan waktu liburnya di acara ini. :D










Aku juga berfoto dengan para cosplayers, dan menemukan cospalyer yang mengenakan baju batik, merupakan khas Indonesia yang sudah diakui dunia, sangat unik!

 Beberapa stand yang menjual pernak-pernik Jepang seperti topi kucing, boneka kayu khas jepang, dan beberapa stand menyuguhi game-game menarik seperti dance ala JKT48. Tidak ketinggalan dengan stand makanan ala Jepang!! Yeaay.. Ada dorayaki, okonomiyaki, ice cream, sosis, dan tidak ketinggalan makanan kesukaanku yaitu takoyaki. :D Setelah makan tidak lupa untuk membuang di tempat sampah yang sudah dibagi-bagi. 














Today's code wearing black dress, black stocking, leather bags with wedges pink



Tidak terasa hari sudah malam, dan aku harus bergegas pulang dan kembali bekerja besok hari. Aku sangat berterima kasih kepada kalian yang sudah setia membaca Shiiradoll.blogspot.com. Aku sangat menikmati acara ini dan menunggu acara-acara berikutnya di lain hari.  
Thank You

No comments: