Wednesday, April 10, 2013

Black Eyeliner Tape Sticker Review

 
Haaai.. Hari ini aku ingin membahas Eyelid Tape yang baru saja aku beli. Sebenarnya Eyelid Tape ini sudah banyak dijual di online-online shop serta di beberapa deal yang ada di web store dan haraganya sangat murah. :D Kali ini aku membahas dengan bahasa Indonesia, karena bahasa inggris ku masih sangat awam. xoxo :D 

Nah Eyelid Tape ini aku sengaja beli untuk direview, sebenarnya apakah eyelid tape ini bagus atau tidak tergantung dari kalian seberapa besar minat kalian dengan Eyelid ini.

Namanya adalah eyelid tape tapi biasa disebut scott, scott ini digunakan untuk membentuk lipatan mata agar mata terlihat berkelopak. Selain itu juga berguna untuk membuat mata terlihat menjadi lebih besar atau biasa disebut terlihat seperti boneka. :D

Scott ini dijual satu pack, sedangkan satu pack ini berisi 10 lembar dan satu lembarnya berisi 16 pasang. Untuk pemakaian dari scott ini sebenarnya gampang-gampang susah, karena kita harus berhati-hati dalam menempelkan scott tersebut. Dalam penggunaan scott diharapkan untuk berhati-hati karena scott tidak akan merekat jika ditempel ke kelopak mata secara berkali-kali.


Isi :160 pasang




Menurut aku scott ini sangat mudah digunakan, hanya dengan menempelkan scott tersebut diantara kelopak mata agar kelopak mata menekuk pada bagian scott tersebut. Scott akan terlihat alami karena scott berwarna hitam, dan terlihat seperti eyeliner. Dengan menambahkan garis untuk membentuk winged diujung mata atau membentuk smokey eyes dengan menggunakan gel liner.
Selamat Mencoba :D


No comments: