Monday, November 5, 2012

Review : Etude House BB Magic Cream


 BB cream or Blemish Base have many different brands, like I said before It was formulated foundation, sunscreen and moisturizerand. Therefore BB Cream gives the impression of natural as wearing no foundation. I'm trying to use the product from korea Etude House. Etude is one of many famous brand for beauty care and makeup.



Setelah menggunakan beberapa jenis foundation sebelum nya, akhirnya saya menemukan BB Magic Cream  dari korea ini. Memang saat ini beberapa brand make up banyak mengeluarkan produk BB cream. Berbeda-beda pula bahan yang digunakan dalam produk BB cream tersebut, sekarang tergantung apa yang cocok dengan kulit anda. 


Kelebihan:  
  UVA, UVB Sun Protection  (SPV30/PA++)
With Cucumber & caviar extracts supply skin moisture
 Promotes flawless complexion with natural "No Makeup Look"
 Easy to blend

Kekurangan: 
The price is expensive
could not long last (if activity more)  

Dalam BB Magic Cream ini berbeda dengan foundation lain, warnanya lebih natural, ada mosturizer, dan memiliki sunscreen. Warna BB Magic Cream ini sangat menyatu dengan kulit saya,  textur nya creamy jadi lebih mudah mengaplikasikannya, dan ujungnya menggunakan tube yang dapat mengatur banyaknya pemakaian BB Cream. Sayangnya anda tidak bisa memakai produk ini untuk ke acara penting seperti pesta, karena BB cream ini tidak bisa bertahan lama dan luntur bila melakukan aktifitas yang berlebih.



BB Magic Cream dapat membantu menyamarkan spot jerawat di wajah dan membantu untuk jenis kulit kering dan berminyak di daerah T-zone. I wear this products it's for going to my campus, and it doesn't look thick on my skin. :D


Walaupun dikombinasikan dengan bedak padat pun tetap terlihat tidak tebal, tergantung jenis bedak yang anda pakai juga. Saya pernah menggunakan jenis compact powder two way cake dan itu menjadi sangat lebih putih dari jenis kulit saya. Dan saya menambahkan dengan blush on dan gel eyeliner dari maybeline untuk mempertegas mata agar terlihat lebih hidup dan cerah.


No comments: