Monday, May 7, 2012

Solvent: Finally I Found

Selamat siang semuanya.. Saat ini sedang hujan di rumah saya, udaranya sangat sejuk. Saya merasa berada di pantai. xoxo (=´∇`=)

Siang ini saya ingin membuat kreasi pada kuku saya.  Saat saya melihat koleksi kuteks saya ada beberapa kuteks yang tidak pernah saya pakai dan menjadi kering. Biasanya saya menggunakan nail remover untuk membuat kuteks tersebut menjadi cair. Tetapi itu tidak berjalan lancar, selama beberapa jam kemudian kuteks tersebut akan mengering kembali atau bila tidak dapat digunakan kembali saya akan membuang jauh-jauh kuteks yang sudah mengering tersebut. Karena saya fikir tidak akan bisa dipakai lagi. Sungguh sangat disayangkan bila kuteks yang akan kita buang adalah kuteks kesukaan kita, rasanya seperti membuang my baby. huhu  


Tetapi sekarang saya tidak akan sedih lagi untuk membuang kuteks-kuteks saya hanya karena kuteks tersebut lama-lama mengering karena jarang dipakai. Kemarin saya diberitahu oleh seseorang untuk membeli  solvent nail polish, solvent berguna untuk mencairkan kuteks kita yang sudah mengering. Anda cukup memberikan solvent secukupnya pada kuteks anda, dan kocok-kocok kuteks tersebut hingga solvent menyatu dengan kuteks. Dan kuteks anda siap dipakai kembali tanpa harus membuangnya bukan?! Selamat mencoba ya..  ヽ(´ー`)ノ

No comments: