Saturday, March 24, 2012

Tex Saverio Designer Indonesia Yang Mendunia

 
Generasi muda Indonesia kembali membuat bangga nama bangsa Indonesia di mata dunia. Bagaimana tidak? Karya yang dirancang oleh designer muda Indonesia yaitu Tex Saverio dipakai oleh pelantun Poker Face yaitu  Lady Gaga!! Waw.. I'm proud of Tex. :D
 

Bukan hanya tampan, tex yang mahir dalam mendesain baju ini designer lulusan dari Bunka Fashion School tahun 2004 dan lahir di Jakarta pada tahun 1984.Tex adalah salah satu designer Indonesia yang karyanya mendunia.

Gaun rancangan Tex Saverio yang dipakai Lady Gaga ini terlihat di cover majalah Bazaar, terlihat Lady Gaga mengenakan tujuh busana dari beberapa desainer ternama seperti Alexander McQueen, Thiery Mugler, Versace, Dior, Francesco Scognamiglio dan salah satunya  designer dari Indonesia adalah Tex Saverio dengan gaun hitam transparan dan memiliki detail bunga dibagian bawah gaun tersebut.

Awal mula perkenalan Tex dengan Lady Gaga adalah dari peragaan busana yang sering diadakan tiap tahun yaitu Jakarta Fashion Week. Dalam acara Jakarta Fashion Week ini, banyak media yang meliput  baik dari media dalam negeri ataupun luar negeri. Dan dari salah satu media tersebut pembicaraan mengenai Tex sampai kepada blog yang terkenal perezhilton.com, dan dari sanalah manager Gaga mencari Tex yang pada akhirnya kabar tersebut diketahui oleh Tex.

Check out this preview



This is Video about Tex in Any Channel TV

Tex Saverio at Vimeo

Tex Saverio at Hitam putih Trans7

Tex Saverio at indonesiaproud.wordpress.com

Tex Saverio atFashion TV

No comments: